Dani. Powered by Blogger.
Terimakasih kunjungan anda PIN D71E50F9

Sunday, 3 January 2010

Berapa berat domain kalian

Apakah Domain kamu pernah ditimbang berat loadingnya? oke kalu begitu mari silahkan ramai2 menimbang wib atau blog kalian semua, mumpung posyandunya masih buka,siapa tau kegemukan atau kekurangan Vitamin, ha ha ha ha

Punya saya untuk sementara ini
Size-------------------------: 98.73 KB
Load Time -------------------: 0.12 seconds
MASUKKAN ALAMAT WEB / BLOG KALIAN MAKSIMAL 10 BARIS ALAMAT
Contoh : http://ghinacomsrv.blogspot.com





6 komentar:

iezul 4 Jan 2010, 12:43:00  

assalamualaikum....wahhh jadi pengen nimbang berat badan ni...tapi gak dulu ah...kesini mau jalan2 aja dulu, sekaligus silaturahmi ama tuan rumah...

Miss Rory 6 Jan 2010, 12:54:00  

hi, thanks for visit my for..
saya sudah timbang berat domain blog saya :)

Size: 132.97 KB
Load Time: 0.18 seconds
Average Speed per KB: 0 seconds

Cyntia | Sharing Tips 7 Jan 2010, 14:49:00  

cyntiasari.blogspot.com 81 KB 0.64 seconds 0.01 seconds xixixixix cepet juga ya kak :D acikkkk loading na nga bikin bengkak pulsa :D

wibowo susilo 8 Jan 2010, 02:21:00  

kalau timbang badan bisa?
soalnya aku ngerasa beberapa hari ini agak kurusan ^_^
pisss....salam kenal ya sob,

genius 13 Jan 2010, 01:21:00  

laporan hasil timbangan gan..

www.eugenius.cz.cc
0.48 KB, 0.8 seconds, 1.69 seconds

mampir yah.. :)

Venny Unida Lugara 12 Sep 2010, 14:55:00  

Wah nimbang berat.....masih ringan-ringan aja

salam kenal yach.............