Dani. Powered by Blogger.
Terimakasih kunjungan anda PIN D71E50F9

Friday 29 May 2009


Yahoo! telah mengumumkan bahwa layanan yang baru, Yahoo! diPonsel, saat ini tersedia mobile Web dan sebagai aplikasi Apple iPhone. Dirancang untuk menjadi hubungan dan titik ke Internet, konsumen dapat menggunakan Yahoo! diPonsel untuk mencari Web, dan tetap terhubung, dan mendapatkan akses informasi melalui perangkat mobile mereka. Selain itu, Yahoo! juga mengumumkan peluncuran Yahoo! Messenger app akan datang untuk iPhone.

Yang tertunda peluncuran Yahoo! Mobile awalnya diumumkan pada bulan Februari. Sekarang tersedia untuk lebih dari 300 perangkat dengan HTML-browser ponsel diaktifkan. Dengan menggunakan Yahoo! Mobile, konsumen dapat mempertemukan favorit mereka dari konten dan layanan Web. Misalnya, pengguna dapat melihat situs web favorit mereka, olahraga tim, sumber berita, dan saham-semua di satu lokasi. Konsumen juga dapat menjelajahi Internet melalui Yahoo! Mobile pencarian dan konten, dan mendapatkan akses ke email dan situs jaringan sosial, pesan instan, buku alamat, kalender dan peralatan. Konsumen dapat menemukan Yahoo! Mobile app di iPhone Apple iPhone App Store.
Menurut Yahoo!, Yahoo! Mobile akan menyertakan iklan dari berbagai merek, "yang memungkinkan konsumen untuk berinteraksi dengan media ini kaya iklan melalui fungsi seperti mengirim ke teman, menemukan dealer, klik untuk memanggil pemasang iklan secara langsung atau kemampuan untuk belajar lebih lanjut mengenai pemasang iklan menawarkan."
Walaupun Yahoo! mengumumkan bahwa Yahoo! Aplikasi messenger untuk iPhone akan segera tersedia, perusahaan tidak menetapkan tanggal. Ketika Yahoo! Messenger tidak bangun, ia hanya akan tersedia bagi pengguna iPhone, di AS Konsumen akan dapat mengirim dan menerima pesan cepat, pertukaran foto, menambahkan kontak, mengubah status online, dan mengirim emoticon. Yahoo! Messenger untuk iPhone juga akan memungkinkan pengguna untuk tetap masuk ke dalam siaga ketika menggunakan aplikasi lain pada iPhone.

0 komentar: