Dani. Powered by Blogger.
Terimakasih kunjungan anda PIN D71E50F9

Friday 29 May 2009

perusahaan Anti Virus McAfee



Internet perusahaan Anti Virus McAfee, Inc baru-baru ini merilis sebuah laporan yang menggambarkan web riskiest pencarian. Menurut laporan, permintaan yang berkaitan dengan mencari item secara gratis dan mencari pekerjaan-pekerjaan rumah dari membawa resiko. Hacker dan cybercriminals memanfaatkan istilah tersebut untuk meyakinkan pencari untuk men-download perangkat lunak berbahaya yang exposes pribadi mereka dan data keuangan.

Sejak awal dari resesi, McAfee telah melihat peningkatan dalam jumlah hasil pencarian yg berbahaya bertarget pada orang-orang yang mencoba untuk menyimpan uang atau penghasilan tambahan pendapatan dari bekerja di rumah. McAfee Product Development & menangkal Labs Senior Vice President Jeff Green, "Cybercriminals yang pintar. Seperti hiu bau darah di dalam air, hacker akan membuat situs Web yang terkait sarat dengan adware dan malware ketika topik tertentu meningkat popularitasnya. Tdk menaruh curiga konsumen yang kemudian menjadi tertipu men-download perangkat lunak berbahaya yang mengarahkan mereka ke tangan orang buta atas aset pribadi mereka ke cybercriminals. "

Untuk mengidentifikasi syarat-syarat yang paling berbahaya, McAfee penelitian lebih dari 2600 kata kunci yang populer. Perusahaan menemukan bahwa pada variasi kata kunci "screensavers" adalah yang paling berisiko; enam dari 10 hasil untuk kata kunci ini telah ditemukan untuk berisi malware. Berisiko tinggi lainnya adalah istilahnya "lirik" dan "bebas", yang membawa sebuah peluang 21,3% yg menjangkiti pencari 'ancaman online dengan PC. Demikian pula, "kerja di rumah" query yang ditemukan menjadi sebanyak empat kali riskier dari rata-rata untuk semua risiko yang populer .

Selain itu untuk menyelidiki riskiest , McAfee juga mengidentifikasi beberapa orang. Mengherankan, pencarian menggunakan kata kunci "Viagra" yang menghasilkan fewest beresiko. Cari aman lainnya termasuk kesehatan yang berhubungan dengan krisis ekonomi dan istilah-istilah terkait.

0 komentar: