Dani. Powered by Blogger.
Terimakasih kunjungan anda PIN D71E50F9

Saturday 24 October 2009

GMDesk GMDesk

GMDesk GMDesk

What is GMDesk? Apa GMDesk?

GMDesk is an application that lets you run Gmail, Google Calendar, Google Docs and Google Maps as a stand-alone application to do all your mail handling, calendar event reading etc with. GMDesk adalah sebuah aplikasi yang memungkinkan Anda menjalankan Gmail, Google Calendar, Google Docs dan Google Maps sebagai aplikasi yang berdiri sendiri untuk melakukan semua mail, kalender dll dengan acara membaca. No need to open it up in a web browser, or have it clutter your workspace. Tidak perlu untuk membukanya di web browser, atau memilikinya kekacauan ruang kerja Anda.

Fire up GMDesk, and just alt-tab (on Windows or Linux) or Cmd-tab (on Mac) to shift between this application and the other ones you are running. Jalankan GMDesk, dan hanya alt-tab (pada Windows atau Linux) atau cmd-tab (di Mac) untuk pergeseran antara aplikasi ini dan yang lain yang Anda jalankan.

GMDesk offers an easy menu as well as keyboard shortcuts to switch between different Google services, and you can specify what default service you want the application to start with. GMDesk menawarkan menu yang mudah serta cara pintas keyboard untuk beralih di antara layanan Google yang berbeda, dan Anda dapat menentukan apa yang layanan default aplikasi yang Anda inginkan untuk mulai dengan. It also supports Google Apps access as well. Ini juga mendukung akses Google Apps juga.

Sebuah gambaran tentang aplikasi web GMail

Settings dialog Dialog Pengaturan

Sebuah gambar dari dialog pengaturan GMDesk



0 komentar: