Dani. Powered by Blogger.
Terimakasih kunjungan anda PIN D71E50F9

Wednesday 9 September 2009

Membuat Paypal

PayPal adalah rekening online dalam dunia internet alias dunia maya. Digunakan untuk bertransaksi di internet biasanya dalam pembayaran pembelian suatu produk di internet atau juga digunakan mengirim uang antar PayPal.
Bagi para pebisnis internet PayPal bisa dibilang penting karena dalam berbisnis internet khususnya jika kita mencari uang lewat internet ke website luar negri selalu diminta account PayPal. Karena digunakan untuk pengambilan uang dari hasil kita mengikuti bisnis dalam suatu website tertentu. Type PayPal ada tiga yaitu :
1. Personal hanya digunakan untuk membayar dari PayPal ke PayPal atau membayar ke merchant yang udah bekerja sama.
2. Premier adalah PayPal yang bisa digunakan untuk pembayaran (transaksi antar PayPal) dan bisa menerima dana dari PayPal lain. Selain itu dilengkapi dengan tarik dana ke rekening bank kita dalam negeri.
3. Business ditujukan untuk para pebisnis gedean. Karena fasilitasnya lebih lengkap bagi Anda yang mempunyai bisnis besar di internet.
Cara mendaftar ke PayPal.
1. Klik link ini http://www.paypal.com/
2. Setelah itu akan tampak “Sign Up Now” diklik saja.
3. Dihalaman sign up Anda pilih dahulu Negara (Indonesia) lalu Anda memilih account personal, premier, atau business. Memilih account personal untuk pemula tidak jadi masalah. Jika suatu saat dibutuhkan kegunaan yang lebih, dari personal bisa di up-grade ke premier dengan biaya gratis.
4. Klik “get started”, maka akan muncul data-data yang harus Anda isi. Isilah data-data tersebut sesuai dengan KTP.
5. Selanjutnya Anda diminta untuk memasukkan nomor kartu kredit. Isilah dengan kartu kredit yang belogo Visa, Mastercard, Discover, dan American Express. Contoh : BCA Visa, Mandiri Visa, dll. Catatan : Jika Anda tidak mempunyai kartu kredit seperti yang disebutkan diatas, untuk halaman ini bisa dilewat tanpa Anda mengisinya dengan klik continue atau tombol cancel.
6. Anda akan menerima email dari PayPal. Cek email tersebut dan buka kemudian klik link konfirmasi.
7. Pada My account pada to do list Anda akan disuruh verified email.
Bagi Anda yang memakai credit card : Setelah verified email dengan memasukkan password Anda, maka Anda akan masuk ke My Account untuk verified member. Lihat “Expanded option” ada instruksi Get Number untuk menjadi Verified Member Paypal. Dengan Verified Member Paypal tingkat keamanannya lebih terjamin. Bagi Anda yang tidak memakai credit card : PayPal anda sudah aktif tapi dengan status unverified Member Paypal. Bagi Anda yang belum memasukkan/membayar PayPal untuk Verified Member Paypal bisa dengan membeli VCC INDONESIA.
8. Bagi Anda yang memakai credit card : Klik “Get Number” untuk Verified Member Paypal agar mendapat 4 digit kode pengaman. Kode tersebut akan masuk ke statement bulanan Anda.Kemudian masih di My Account klik “Activate Account”- “Complete Expanded Use Enrollment”. Masukkan 4 digit no itu, Anda sudah menjadi Verified Member PayPal. PayPal Anda telah aktif dengan status Verified Member Paypal.


Silahkan daftar disini

0 komentar: