Dani. Powered by Blogger.
Terimakasih kunjungan anda PIN D71E50F9

Wednesday 27 May 2009



Facebook jaringan sosial yang besar. Provit yang besar tetapi dapat melakukan sesuatu untuk apa uang digunakan?
Facebook bisa mencapai $ 300 juta per tahun. Angka fantastis! Uang dari mana? Yang beriklan. Dari mana saya tahu bahwa? Ini adalah nyata

1. Mark Zuckenberg adalah pendiri facebook. Dia tinggal di Amerika Serikat tetapi dia adalah jewish.
2. Dia adalah seorang murid dari Harvard University, tetapi ia memiliki Organisasi. Organisasi yang namanya Alpha Epsilon Pi.
3. Apakah Alpha Epsilon Pi? Alpha Epsilon Pi, persaudaraan orang Yahudi Amerika Utara, didirikan untuk memberikan kesempatan bagi orang-orang Yahudi mencari yang terbaik mungkin perguruan persaudaraan dan pengalaman. mereka telah diperbarui integritas, tujuan Mereka memperkuat hubungan dengan masyarakat Yahudi dan bertindak sebagai penghubung antara sekolah dan karir. Alpha Epsilon Pi mengembangkan kepemimpinan untuk masyarakat Yahudi di Amerika Utara pada waktu yang penting dalam kehidupan orang muda. Alpha Epsilon Pi peran adalah untuk mendorong siswa Yahudi tetap Yahudi yang didedikasikan untuk cita-cita, nilai, dan etika dan untuk menyiapkan mahasiswa untuk menjadi salah satu dari pemimpin-pemimpin masa depan sehingga ia dapat membantu dirinya sendiri, keluarga, masyarakat, dan bangsanya.
4. Yahudi = Yahudi. Jadi, Anda bisa mencari tahu sendiri ...
Apa manfaat dari pengguna facebook?
You have a facebook Anda selalu melihat iklan di samping layar. Begitu banyak advertistiser menempatkan iklan mereka di facebook karena tentu saja membuat pengunjung dari web mereka. Yang membuat facebook provit.
sumber

0 komentar: