Dani. Powered by Blogger.
Terimakasih kunjungan anda PIN D71E50F9

Friday 24 April 2009


Ciuman.. pertama kali mendengar kata itu pasti kesannya uda intim banget.. padahal di balik keintiman itu tersimpan manfaat yang begitu besar.. hasil riset di negeri seberang mengatakan bahwa mengawali hari dengan mencium pasangan akan sangat memberikan dampak sikologis yang begitu baik dalam menjalani aktivitas. (khusus buat yang udah punya pasangan lho..), disamping itu titik berat manfaat dari ciuman adalah rileksnya urat-urat syaraf yang menegang akibat stres yang diakibatkan oleh himpitan masalah baik dari lingkungan ataupun dari diri sendiri. so ciumlah pasangan anda dikala pagi hari...
ciuman juga g sembarang ciuman lho.. ne ad tipsnya..

Jangan Malu Mendesah
Saat anda tak terlalu bergairah, ciuman yang diiringi dengan desahan akan membuat anda dan dia santai dan tak terburu-buru. Sambil mendekatkan wajah anda padanya, sentuhlah bibirnya dengan lembut dan mendesahlah dengan pelan. Supaya lebih menggoda lakukan gerakan rotasi atau memutar. Caranya, gerakkan kepala anda ke kiri, ke kanan, ke atas dan bawah.

Sentuh dan Cubit
Caranya, sentuhlah bibir pasangan dengan jari-jemari anda. Mainkan bibirnya lalu cubit sedikit bagian tengah bibirnya. Saat si dia terkejut, tarik tubuhnya, terus penuhi bibirnya dengan ciuman yang bertubi-tubi. Selanjutnya biarkan si dia mengambil alih kendali. Bukalah bibir anda dan biarkan pasangan menunjukkan kemampuannya menstimulasi bibir anda.

Napas memburu
Setelah menutup bibir pasangan dengan jari-jemari anda, lakukan gerakan refleks dengan menutup seluruh bibir pasangan dengan bibir anda. Usahakan tak ada celah yang memungkinkan udara keluar dari mulutnya. Kemudian, bukalah mulut anda dan hirup napas dalam-dalam dari mulutnya. Lakukan secara bergantian. Sensasi yang akan anda berdua rasakan adalah tarikan napas terengah.

Gigitan Kecil
Bibiranda mempunyai kekuatan yang luar biasa untuk menimbulkan gairah pasangan. Jadi gunakan senjata ini sebaik mungkin. Selain ciuman, anda bisa menggigit pasangan pada area sensitifnya.


Menjeritlah
Suara erangan anda ternyata dapat membangkitkan semangat pasangan. Jeritan atau erangan yang ke luar dari mulut anda bisa menimbulkan getaran khusus. Bila getaran ini menyentuh kulit pasangan akan menimbulkan kenikmatan yang luar biasa. Tempelkan mulut anda pada ujung rahangnya, lalu mulai geser mulut kamu perlahan mengikuti garis rahangnya hingga mencapai ujung rahang sisi lain. Mulailah mengerang atau menjerit yang akan menimbulkan getaran ke seluruh tubuh pasangan.

0 komentar: